Senin, 16 Februari 2015

Card Printer Evolis Dualys3

$00.00
Evolis Dualys3 adalah salah satu printer kartu tercepat di pasar, dan model generasi berikutnya – dilengkapi dengan CPU baru dan printhead untuk grafis luar biasa dan definisi gambar, memberikan performa yang top-range dan resolusi yang lebih tinggi. Dengan kecepatan pencetakan atas 29 detik per kartu penuh warna dual-sisi, itu sempurna untuk mencetak semua jenis kartu plastik termasuk : kartu mahasiswa, kartu karyawan, kartu akses , kartu pelanggan, dan kartu pembayaran.

Evolis Dualys3 telah ditingkatkan dengan fitur luar biasa termasuk : CPU baru dan printhead, upgrade driver Windows dan proses setup untuk meningkatkan penggunaa interface, dan garansi tiga tahun untuk memastikan Anda akan mendapatkan garansi penggunaan dari printer Anda. Dilengkapi dengan port USB standar, Evolys Dualys3 juga dapat ditingkatkan dengan port Ethernet opsional.

Printer, pembersihan kit, kabel dan perangkat lunak eMEDIA kartu desainer yang disampaikan standar sehingga Anda dapat menggunakan Evolis Dualys3 dengan mudah dan aman. Namun Dualys3 juga dapat tumbuh dengan kebutuhan Anda dengan pilihan yang tersedia banyak dari Evolis, termasuk kemampuan jaringan yang disempurnakan, kartu pintar smartcard dengan atau tanpa pengkodean unit, unit encoding contactless, dan magnetik coding.

Evolys Dualys3 datang dengan fitur untuk membantu Anda menjalankan program pencetakan kartu Anda dengan lancar : memori 16MB cukup memungkinkan penyimpanan untuk memastikan integritas data dan pemulihan dalam hal kesalahan, sebuah “Warna Profil” fitur memberikan filter warna yang cocok untuk representasi warna yang benar di layar ; pilihan menggunakan manual kartu personal individu – sempurna untuk digunakan over-the-counter, dan desain clamshell kompak tertutup sepenuhnya membuat penggunaaan dan pemeliharaan printer menjadi mudah.

Akhirnya, Evolis Dualys3 sangat serbaguna, bekerja dengan tidak hanya dengan aplikasi Windows, tapi driver Mac dan Linux juga tersedia untuk di-download dari situs web Evolis.

Masih mencari sebuah printer Kartu ID? Jelajahi seluruh pilihan kami printer Evolis di kantor kami!
Beberapa fitur Printer Evolis Dualys3 :

DUA301OCU – Konfigurasi Dasar, Konektivitas USB, Printer Warna: Ocean Blue
DUA301OCH – Konfigurasi Dasar, Konektivitas Ethernet, Printer Warna: Ocean Blue
DUA301OCU-M – Dengan Encoder Magnetic, Konektivitas USB, Printer Warna: Ocean Blue
DUA301OCH-M – Dengan Encoder Magnetic, Konektivitas Ethernet, Printer Warna: Ocean Blue
Spesifikasi Evolis Dualys3 :

Print Mode Evolis Dualys3 — Color dye sublimation and monochrome thermal transfer; Enhanced color management system for top quality pictures; Edge-to-edge printing; Dual-sided printing; Integrated ribbon saver for monochrome printing.
Encoding Evolis Dualys3 options — magnetic stripes, contact and contactless Smart cards
Printer Evolis Dualys3 Features — Color printing module; 16 MB RAM; Detachable feeder with a capacity of 100 cards (0.76 mm or 30 mil); Output hopper with a capacity of 100 cards (0.76 mm or 30 mil); 1-Button and 4-LED control panel; Flip-over station for dual-sided printing.
Print Speed Evolis Dualys3 — Personalization throughput will depend on card design and printer settings; Color 1 side
(YMCKO): 150 cards/hour; Color 2 sides (YMCK0-K): 125 cards/hour; Monochrome 1 side: up to 1000 cards/hour; Monochrome 2 sides: up to 350 cards/hour
Resolution Evolis Dualys3 — 300 dpi
Drivers — Windows™ XP, 2003 and Vista, 32 & 64 bits; Mac™ OS X v10.2, 10.3 and 10.4; Linux
Software Supplied — eMedia Card Designer Software for designing and editing badges; Compatible with Windows™ XP, 2003 and Vista; Connection to Microsoft™ Excel databases.
Warranty — Use Evolis Genuine products for best performance and extended lifespan of your printer; Printer, print head: 3-year warranty, unlimited number of passes*
PC attachment — USB; Option for Ethernet TCP-IP connection
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar