Selasa, 17 Februari 2015

Cash Register SHARP ER-A280N

$00.00
Cash Register Sharp ER-A280N secara dramatis meningkatkan bisnis Anda.The ER-A280N menawarkan desain modern kompak dan unik dengan tapak ukuran A4 dan karena itu sempurna untuk barang umum kecil, kenyamanan, grosir dan toko-toko khusus.
Dengan garis-multi operator LCD layar ER-A280N memberikan kenyamanan pengguna dengan perubahan otomatis 4-8 menampilkan garis dan memungkinkan layar 16 karakter teks artikel. Seleksi melalui layar LCD menues menyadari akses mulus dan mudah ke fungsi. Setelah Tombol pilihan pandangan jurnal langsung untuk setiap penerimaan dilakukan.Fungsi jurnal Elektronik membantu untuk menghemat kertas dan mengurangi biaya.
Mudah digunakan dan memahami, ER-A280N mempercepat penjualan dan celana pendek waktu tunggu pelanggan.Fasilitas pemindaian dikombinasikan dengan fungsi penyelidikan diketahui EAN artikel masuk dan menjamin harga entri yang benar dan mengurangi kerugian persediaan. Komisi penjualan, usia verifikasi kemungkinan per artikel dan fungsi promosi canggih adalah fitur standar ritel di ER-A280N. Selain mencermati laporan harian atau bulanan fungsi kartu SD memungkinkan untuk menyimpan data perusahaan secara terpisah pada kartu SD.

1 stasiun cepat dan diam drop-in thermal printer
Canggih fasilitas pemindaian
SD card – dan RS232 Interface untuk komunikasi PC
12 departemen standar, max. 99
5.000 EAN artikel standar, max. 16.000 termasuk UPC-A/E-, EAN Tekan kode
Sampai dengan 9 kelompok komisi yang berbeda
Max. 99 Panitera
4 x RS232C port standar
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar