Selasa, 17 Februari 2015

Fingerspot Multimedia Series

$00.00
Multimedia Series adalah mesin absensi sidik jari kelas premium. Kenapa masuk kategori kelas premium? Dikarenakan mesin absensi ini sudah tertanam banyak fitur, antar lain :
Support akses kontrol pintu, alat ini siap digunakan untuk terminal akses kontrol pintu, dibagian belakang sudah tersedia port-port untuk keperluan akses kontrol. Disamping itu manajeman karyawan dapat dikelompokan menjadi beberapa kelompok (kelompok absensi sidik jari saja maupun kelompok peng-akses pintu)
Kapasitas Jari mencapai 50.000 karyawan, banyangkan berapa mesin yang perlu anda beli untuk menampung sejumlah karyawan di salah satu pabrik berskala internasional?
Record penyimpanan absensi mencapai 500.000, record absensi tidak harus dihapus setiap hari bahkan kalau karyawan dibawah 1000 orang, mesin absensi ini mamapu menampung data sampai 500 hari!!!
RFID reader, alat ini juga sudah support sebagai RFID reader jika karyawan absensi menggunakan RFID sebagai pengganti jari. Tipe koneksi menggunakan LAN TCP/IP, Flashdisk dan RS 232/485 serta web server
Photo Capture sebagai pengambil gambar yang scan jari, pin/password maupun menggunakan RFID
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar