Jumat, 06 Februari 2015

DATALOGIC POWER SCAN SR/HD

$00.00
APLIKASI
Pergudangan & Outdoor Gunakan
Transportasi & Logistik
Distribusi Paket
Elektronik Majelis
Heavy-Duty Manufaktur

Fitur:

QuadraLogic ™ II decoding software untuk kinerja superior pemindaian
modul Multi-interface menyediakan konektivitas fleksibel tertinggi
Terpadu logam menambatkan kail
Programmable scan angle, nada pager, dan volume
Field upgradable flash memory
mounting Fleksibel dan penyimpanan aksesoris yang tersedia

PowerScan ™: Menetapkan Standar Baru
Keluarga PowerScan dari laser bar code scanner genggam telah dirancang khusus “dari bawah ke atas” untuk memenuhi kebutuhan pengguna industri. Dalam lingkungan yang sulit, alat yang tepat akan membuat perbedaan.Dengan barcode scanner PSC PowerScan pada pekerjaan, Anda akan memiliki salah satu, alat-alat yang paling sulit yang paling dapat diandalkan di sekitar.

Anda dapat mengandalkan pada pemindai PowerScan untuk cepat, bar membaca kode yang akurat, dari dekat ke lebih dari 60 “/ 152 cm Bahkan label sebelumnya dianggap tidak terbaca sekarang dapat dibaca dengan menggunakan decoding unggul PSC software, QuadraLogic ™ II.. Pemindai akan autodiscriminate semua simbol barcode standar dan secara otomatis menyesuaikan untuk membaca berbagai kepadatan kode.

Diandalkan Dalam Kondisi terberat
Bahkan dalam lingkungan kerja yang paling keras, anda dapat bergantung pada pemindai PowerScan untuk terus bekerja. Dirancang untuk memenuhi spesifikasi drop paling ketat di industri, pemindai akan menahan beberapa 6,5 ’/ 2 tetes m beton. Pemindai PowerScan memiliki rating penyegelan IP54 yang berarti dapat menahan mandi hujan intermittant dan terus bekerja. PowerScan juga mengoperasikan selama rentang temperatur yang luas dari -22 ° F / -30 ° C sampai lebih dari 122 ° F / 50 ° C.

Dibangun Untuk Stand Up Untuk Penyalahgunaan
Handheld scanner sering turun dan disalahgunakan, sehingga pemindai ini telah dirancang dengan bahan dampak-tahan tinggi dan menggabungkan bantalan karet pelindung di setiap titik dampak. The gesekan scan mekanisme dan semua komponen optik internal shock dipasang untuk menjaga keselarasan tepat di bawah beban kejut tinggi. Jendela scan terbuat dari bahan pecah-bukti dan diamond coated untuk menolak menggaruk.Bahkan kabel antarmuka diganti dilindungi dengan logam strain relief yang terintegrasi.

Inovatif Host Konektivitas scanner PowerScan memiliki berbagai pilihan komunikasi menggunakan antarmuka multi-modul yang unik, yang memungkinkan untuk koneksi ke komputer host kebanyakan sistem. Kami dilengkapi AutoSelectTM memungkinkan Anda untuk cepat bergerak antara host yang berbeda dan aplikasi hanya dengan kabel berubah. Selain itu saat ini menarik low PowerScan, dikombinasikan dengan mode daya rendah, membuatnya ideal untuk digunakan dengan baterai terminal dioperasikan
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar