Rabu, 11 Februari 2015

ZEBRA ZXP8 Re-transfer

$00.00
Kualitas Foto Terbaik
ZEBRA ZXP8 Re-transfer menggunakan proses pencetakan, yang menghasilkan kualitas gambar yang lebih tinggi dan memungkinkan mencetak tepi-ke-tepi, bahkan pada permukaan yang tidak rata seperti smart card. Ini juga menghilangkan perbatasan putih yang ditinggalkan oleh printer dye sublimasi terbaik.

Kinerja yg Super
ZEBRA ZXP8 Re-transfer menawarkan kecepatan cetak yang menakjubkan. Melalui tipe printer yang satu sisi bisa mencetak 190 kartu per jam (cph), dan pencetakan Dual-sisi adalah 170 cph. Zebra telah mengembangkan sebuah pendekatan inovatif untuk retransfer cetak yang memungkinkan kedua sisi dari kartu yang akan dicetak secara bersamaan, sehingga kecepatan cetaknya luar biasa. Selain itu, pemberian kartu dan proses retransfer pada ZEBRA ZXP8 Re-transfer memungkinkan beberapa kartu bisa bergerak melalui mesin pada saat yang sama. Tidak menunggu tiap kartu selesai baru kartu berikutnya bergerak lagi.

MudahTer- Integrasi
ZEBRA ZXP8 Re-transfer Perangkat lunak berbasis XML ZMotif mencakup perangkat manajemen dan desain modular yang memberikan Anda fleksibilitas untuk mengintegrasikan dengan aplikasi perusahaan dan menambahkan berbagai pilihan encoding sesuai kebutuhan. ZEBRA ZXP8 Re-transfer dapat menangani apa pun dari karyawan badging kepada pemerintah tinggi keamanan diterbitkan ID card termasuk encoding smart card.

Keandalan
Para insinyur di Zebra mendesain ulang ZEBRA ZXP8 Re-transfer, mengintegrasikan tahun pengetahuan manufaktur di platform baru ini. Seri ZXP 8 dirancang dari dalam dan luar sehingga dapat diandalkan dan tahan lama. Mengurangi downtime dan meningkatkan ROI Anda. ZEBRA ZXP8 Re-transfer memiliki garansi produsen dua tahun dan garansi printhead seumur hidup.

Keuntungan di PrinterKartu.Com
Bila Anda membeli printer kartu Anda dan pasokan dari PrinterKartu.Com, Anda memiliki keamanan tambahan berurusan dengan Zebra Premier Partner. Sebagai Partner Premier, kami menawarkan semua printer Zebra dan Persediaan Zebra Asli dengan dukungan penuh tim teknis di Zebra berdiri di belakang kami – dan kami mampu melakukan hal ini pada biaya terendah untuk Anda.
Tersedia Konfigurasi ZEBRA ZXP8 Re-transfer :

Z81-000C0000US00 – Single-Sisi USB / Ethernet
Z81-0M0C0000US00 – Single-Sisi USB / Ethernet w / Magnetic Encoder
Z82-000C0000US00 – Dual-Sisi USB / Ethernet
Z82-0M0C0000US00 – USB Dual-Sisi / Ethernet w / Magnetic Encoder
Spesifikasi Printer ZEBRA ZXP8 Re-transfer :

Reverse-transfer printing produces photo-quality images and print resolution
Simultaneous 2-sided transfer process produces a maximum print speed of 190 cph (single-sided) or 170 cph (dual-sided)
Full color or monochrome “over-the-edge” printing
Can print on uneven card surfaces such as smart cards
USB and Ethernet connectivity
Single-feed capability
150 card capacity input hopper
Microsoft Windows Certified drivers
Advanced LCD display
64MB memory
All major card encoding options supported and available
Card thickness of 30 to 40 mil supported
ZMotif XML-based development software included (not card printing software)
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar