Rabu, 11 Februari 2015

Evolis Tattoo 2

$00.00
Evolis Tattoo 2 printer kartu paket banyak fitur canggih ke dalam paket yang terjangkau dan kompak. Hanya dalam beberapa detik, Tattoo 2 dapat mencetak kartu Anda dengan kemampuan pita ribbon monokrom atau warna, resolusi 300 dpi.
Cocok untuk organisasi kecil yang mencetak lencana rendah dengan volume suara menengah seperti klub olahraga, gerai ritel, sekolah, perpustakaan dan badan-badan pemerintah lokal.Tattoo Evolis 2 dengan mudah dapat menangani kartu keanggotaan Anda, langganan dan kartu loyalitas, dan karyawan atau lencana pengunjung.
Tattoo Evolis 2 fitur desain yang ramping dan ergonomis dengan api-merah transparan menutup-sehingga Anda dapat mengamati proses pencetakan-dan benar-benar tertutup, kasus clamshell tekanan-sensitif yang mencegah kartu Anda dari kemacetan dan bagian Anda dari pengumpulan debu. Hal ini juga mencakup fitur yang praktis yang secara otomatis membaca ketebalan kartu pertama dalam pekerjaan cetak dan berlaku bahwa kartu yang tersisa dalam seri.
Printer kartu paling ringan dan kompak di kelasnya, Tattoo Evolis 2 menawarkan tapak kecil dan beratnya hanya sekitar lima pound. Dengan kecepatan mencetak 40 detik per kartu, Evolis Tattoo 2 dengan mudah dapat menangani keduanya makan manual satu-kartu dan penerimaan, atau cetak automatic feed batch kecil. Sebuah hopper output dilepas sampai lima belas memegang kartu dicetak. Evolis Tattoo 2 ini juga dilengkapi dengan Evolis Ribbon Saver untuk pencetakan monokrom yang secara otomatis menyesuaikan panjang pita yang digunakan untuk memaksimalkan kapasitas pita.
Fitur Printer Evolis Tattoo 2 :

Powerful
Easy-to-use
Cost effective
Print Mode : Color dye sublimation and monochrome thermal transfer
Edge-to-edge printing standard

Spesifikasi Printer Evolis Tattoo 2 :

Print Mode — Near-to-edge single-sided printing; Color dye sublimation and monochrome thermal transfer Printer Features — Integrated ribbon saver for monochrome printing; 16 MB RAM; Detachable auto feeder with a capacity of 100 cards; Detachable output hopper with a capacity of 15 cards; 1-Button and 4-LED control panel; Available in Fire red color; Automatic card thickness adjustment
Print Speed — 40 seconds /card (YMCKO), 7 seconds /card (Monochrome )
Resolution — 300 dpi
Drivers — Windows™ XP and Vista (32 and 64-bit), 2003 Server
Warranty — Printer, print head: 2 year warranty, unlimited number of passes*
Card Loading Modes — Manual and/or automatic feed
PC attachment — Standard USB connection
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar